Selasa, 13 November 2012

"Curhat Ga Jelas Gitu"

Mau curhat lagi dong . #gaada yang mau baca blog lu, ga interested bet# *memang ini adanya, maap gaptek:(* . Menurut kalian ada ga ya orang yang bisa buat dijadiin sahabat dijaman sekarang? *satu sekolah aje suseh, apa lagi diluar sekolah* Pengen bet punya tutor sekaligus pendukung gua di akademis dan nonakademis gua.. *ngimpi luu* mungkin yang bisa kaya gitu cuma 1, "Orang Orang Yang Nganggep Lu Itu Keluarga" Cuma sayangnya, pasti selalu punya slek sama mereka gara gara perbedaan pendapat. *menurut gua doang sihh* susah buat bikin ortu percaya sama kita, apalagi kalo ortu kita keras kepala.. *yaiyalah, kalo kepalanya lembut......... kaga kebayang* ada yang punya solusi yang baik ga? can anyone help me? intinya curhatan ini bahwa GUA GALAU DAN PEN BET PUNYA TEMAN YANG BISA TUTORIN GUA TENTANG APAPUN YANG ADA DI DIRI GUA.. DAN BUKAN PACAR... *mane ade??* kasihan bet hidup gua..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar